PKL AJASARI KABUPATEN BANDUNG

PKL SAMBIL JALAN DI AJARASARI KAB. BANDUNG


SDC11137

Perjalanan PKL hari ini sangat menyenangkan siang hari, pukul aku berjalan ke kabupaten bandung sepanjang jalan yang macet sedikit melelah tapi menyenangkan soal ingin cepat tempat tujuan pkl di banjaran ajarsari melewati bukit indah dan jalan sejuk ,pada waktu motor  melaju aku terpesona dengan pandangan ke indah alam negeri pasundan elok tiada dua nya udarah sejuk memberikan ke  damai bukit – bukit yang dikililingi sawah hijau siapa pun senang melihat cocok benar ni untuk menbuang kejenuhan atau stres.. ajarsari tempat tapi buka  promosi lo ini baru nama pkl sambil jalan menikmati keindahan alam sepanjang jalan banyak.

SDC11113


Kuda sebagai alat tranformasi yang tidak menyababkan pulusi udarah tapi ada kesulitan jalan menujuh pkl itu kecil banget sehingga saya super hati – hati sering terjadi kecelakaan disana .saya behenti melihat keindahan saya foto bukit indah yang seolah damai tidak terjadi perebutan kursi ke istana saat sekarang ini alam selalu memberikan contoh baik tidak saling menyalahkan tapi hanya menberikan terbaik saja.saya berpikir manusia mencontoh sipat alam kita damai tidak terjadi ke tidak adilan lagi.barapa jam kemudian saya tiba di tempat pkl desa pinggir rasa ajarsari mereka dengan ramah menyambut saya halo kang angga damang te ??? kata meraka , saya jawab damang looo gimana keadaan doc dan pertumbuhan nya ?? dan berapa mortalitas ?? dan berapa bobot doc ?? mereka tersenyum aja baik … saya Tanya lagi bisa minta data kepada pangawasan kenapa tidak boleh aja saya juga pernah mahasiswa jadi tahu loo makasi kang agung ,saya langsung ke kandang doc mengambil foto untuk buat dukumentasi pendukung laporan pkl ,dalam hati disini cocok untuk bisnis pertanian, peternakan soal dekat.

SDC11122


Kota bandung dan orang disini jujur rama dan baik loooo ini buat betah pkl disini pukul 5 sore saya pulang jalan turun sepanjang jalan lihat gadis desa tapi cantik banget looo wajar sebagai manusia saya lihat wowwww ni gadis siapa punya heeee , jangan looo nanti ada marah looo gak mau ,samapai di bandung .. baru terasa capek niii …langsung makan sambil nonton barita tim sukses jk win akan menuntut warga makasar  tanjung priok banyak orang sulsel kok sby budiono menang telak,kata tim sukses jk win pasti ada kecurangan kami akan laporan pelanggaran ini ke bawaslu.setelah mandi dan mennujuh temapat cari uang looooo. thank u allah ilove u……….

Tinggalkan Balasan

